Ramalan Zodiak Scorpio Hari Ini September 2017

Ramalan Zodiak Scorpio September 2017 ~ Sobat yang suka dengan Ramalan Zodiak, kali ini Zodiak 2017 berbagi informasi tentang Ramalan Zodiak Scorpio di Tahun 2017. Informasi Ramalan Zodiak Scorpio  ini bersumberkan dari beberapa sumber yang bisa di percaya, Jadi silahkan Di Simak untuk Ramalan Zodiak Scorpio 2017 berikut ini :

Ramalan Zodiak Scorpio 2017
Umum:
-Anda krg hrmonis dgn atasan mnggu ni.Jgn kluarkn emosi Anda/bicara di blkang mreka.Blm tntu rekan krja memhak Anda,bs2 mrka mlh mnjrumuskn.Jgn mnyalahi aturan kntor.
-Scorpio slalu menepati janjinya & jarang menarik kembali kata2 yg telah trucap dari mulutnya.Sikapnya yg penolong,setia merasa beruntung berada di pihaknya.Daya tariknya ada pada
tatapan matanya yang dapat menarik orang dengan kekuatan magnetiknya.Scorpio adalah zodiak yang
paling perasa. Mereka penuh gairah, setia dan sangat romantis.

Kesehatan :
perbanyak makan apel

Asmara :
jatuh cinta pada pandangan pertama

Asmara si dia :
terperangkap rayuan

Ciri Khas Scorpio :
Panjang Akal, Pendiam, Pendendam, Gigih, Tekun

Nomor Keberuntungan:
2, 9, 16, 27, 32, 47

Aroma Keberuntungan:
Lada Hitam, Kopi, Kayu Pinus, Bunga Sedap Malam

Planet Yang Mengitari:
Mars & Pluto

Bunga Keberuntungan:
Tumbuh-Tumbuhan Yg Berduri

Warna Keberuntungan:
Merah Tua

Batu Keberuntungan:
Batu-Batuan Yang Berwarna Merah Darah

Elemen Keberuntungan:
Air

Asmara para Scorpio:
Scorpio adalah zodiak yang paling perasa. Mereka penuh gairah, setia dan sangat romantis. Mereka tidak akan terlibat dalam suatu hubungan tanpa penyelidikan terlebih dahulu untuk mengetahui apakah pilihannya itu merupakan pribadi yang setia dan jujur. Bila iya, maka ia akan menunjukkan sisi pribadi yang selama ini dia sembunyikan. Mereka sangat pencemburu jika menemukan sesuatu yang dicurigai tanpa alasan yang kuat. Tidak ada yang dapat menyakiti Scorpio kecuali perasaan dicurangi dan dikhianati oleh pasangannya.

Tips Untuk Para Scorpio :
Minta nasehat kepada senior bagaimana cara menangani masalah dengan kepala dingin. Tingkatkan wawasan dan kemampuan untuk mencapai jenjang karir yang diinginkan. Kesempatan besar muncul seiiring dengan ambisi dan semangat yangada pada diri kamu.

Demikian Sobat semua untuk Berita Ramalan Zodiak Scorpio September 2017. Lihat Juga Untuk Zodiak Libra 2017 . Terima Kasih atas kunjungannya di blog Ramalan Zodiak, dan semoga info Ramalan Zodiak Scorpio 2017 ini bermanfaat untuk Sobat semua.