Ramalan Zodiak Libra Hari Ini September 2017

Ramalan Zodiak Libra September 2017 ~ Sobat yang suka dengan Ramalan Zodiak, kali ini Zodiak 2017 berbagi informasi tentang Ramalan Zodiak Libra di Tahun 2017. Informasi Ramalan Zodiak Libra  ini bersumberkan dari beberapa sumber yang bisa di percaya, Jadi silahkan Di Simak untuk Ramalan Zodiak Libra 2017 berikut ini :



Ramalan Zodiak Libra 2017

Umum:
-Banyak mata menatap kagum pada Anda. Tanya kenapa? Karena Anda hadir Tahun ini dengan sejumlah ide segar dan insight baru. Anda juga punya hati untuk mendengarkan orang lain. Karena itu, jangan tahan ide itu untuk Anda sendiri. Bagikan kepada anggota tim Anda. Biarkan mereka tahu apa yang bercokol di dalam kepala Anda. Itulah artinya interdependensi dan solidaritas.
-Meskipun dari luar kelihatan ceria dan modis, mereka terkadang bisa sangat sensitive, tertutup, bijaksana, dengan pengertian yang baik terhadap masalah orang lain. Mereka dapat menganalisa masalah yang kompleks menggunakan mental yang dimilikinya. Mereka memiliki mata yang luar biasa dalam melihat hal-hal detail namun biasanya hal ini malah berakibat dia tidak dapat melihat isu yang lebih besar. Dalam hal ini, meskipun mereka realistis, namun dapat memperlambat jalannya suatu projek.

Kesehatan :
kalau tidak sempat ngegym, kenapa tidak jogging di halaman rumah?

Karir :
Walau sulit untuk beradaptasi dengan lingkungan baru, lebih baik percepat keakraban dengan lingkunganmu

Cinta:
Suasana semakin bertambah mesra aja. Pertahankan dan hindari segala macam Perselisihan.

Asmara :
hangat dan romantic

Asmara si dia :
terbawa suasana

Ciri khas Libra :
Penuh Keraguan, Bimbang, Adil Pandai Bermuka Dua, Memiliki Naluri Yang Kuat, Mempesona

Nomor Keberuntungan:

8, 17, 22, 35, 39, 44

Aroma Keberuntungan:

Peppermint, Kayu Pinus, Vanilla

Planet Yang Mengitari:
Venus

Bunga Keberuntungan:
Bunga Violet

Warna Keberuntungan:
Biru

Batu Keberuntungan:
Batu Pirus/Permata

Elemen Keberuntungan:
Udara

Pasangan Serasi:
Aries

Asmara para Libra:
Para Libra akan mengerjakan apa saja demi memuaskan pasangannya. Mereka tertarik pada individual yang cantik/tampan. Para Libra tidak suka kata-kata kotor, penampilan yang sembrono atau prilaku buruk dari pasangannya. Para Libra tidak suka menyakiti orang lain. Keagungan, kemurahan hatinya dan pesonanya akan selalu menarik orang di dekatnya. Rasa aman yang didapatnya akan membuatnya bahagia.

Tips untuk para Libra :
Prestasi kerja kamu sangat mengagumkan, banyak yang merasa salut karena kesuksesanmu mencapai target dengan hasil yang brilian. Atur waktu untuk hang out bersama teman-teman dan keluarga dalam rangka merelaksasi pikiran.


Demikian Sobat semua untuk Berita Ramalan Zodiak Libra September 2017. Lihat Juga Untuk Zodiak Virgo 2017 . Terima Kasih atas kunjungannya di blog Ramalan Zodiak, dan semoga info Ramalan Zodiak Libra 2017 ini bermanfaat untuk Sobat semua.