Ramalan Zodiak Leo September 2017 Hari Ini

Ramalan Zodiak Leo September 2017 ~ Sobat yang suka dengan Ramalan Zodiak, kali ini Zodiak 2017 berbagi informasi tentang Ramalan Zodiak Leo di Tahun 2017. Informasi Ramalan Zodiak Leo 2017 ini bersumberkan dari beberapa sumber yang bisa di percaya, Jadi silahkan Di Simak untuk Ramalan Zodiak Leo 2017 berikut ini :


Ramalan Zodiak Leo 2017
Umum :
-Jika anda tidak memilih kata-kata anda dengan hati-hati anda akan kehilangan uang,mitra bisnis dapat berubah pikirannya, seorang teman akan pura-pura lupa bahwa anda meminta pinjaman.
-Kebiasaan Anda lebih memikirkan lingkungan memang bagus dan terpuji. Tapi, jangan sampai keluarga Anda malah dilupakan, dong. Sebaiknya lakukan secara proporsional, jadi Anda benar-benar bersikap adil.
-paling dominan, kreatif secara spontan dan paling ekstrovert dibandingkan karakter zodiak lain. Mereka penuh dengan ambisi, berani, dominan, berkemauan keras, positif, mandiri, percaya diri seakan tidak ada keraguan dalam perkataannya, dan mereka dapat mengontrol diri. Dilahirkan sebagai pemimpin, mereka sangat efektif saat memberikan perintah, dan dapat meningkatkan kesetiaan dari bawahannya. Mereka sederhana, mereka tahu apa yang mereka inginkan dan menggunakan semua energinya, kreatifitas dan resolusi untuk mendapatkan itu, selama mereka yakin mereka akan mendapatkan. Para pengikutnya tahu dimana mereka ketika bersama Leonians. Leonians berpkiri dan bertindak lebih jauh dari yang lain lakukan; ambisi dan idealisme yang mereka miliki terkadang membuat takut pengikutnya.

Kesehatan :
jangan abaikan gejala kecil yang dirasakan

Karir :
Mencoba untuk percaya dengan omongan orang lain di karenakan omongan itu bisa menjadi hal yang terbukti meski menyakitkan buat para Leo

Cinta :
Hati Hati dengan ucapan, karena akan berbuah sebuah kepaitan. Jujur di tingkatkan

Asmara :
buat perhatian ekstra

Asmara si dia :
terkenang mantan kekasih

Ciri khas Leo :
Suka Memimpin, Dermawan Dan Murah Hati, Penuh Gaya, Aristokratik, Congkak, Percaya Diri Tinggi

Nomor Keberuntungan:
, 14, 19, 26, 39, 42,6

Aroma Keberuntungan:
Jahe, Jeruk Nipis, Jeruk, Rempah-Rempah

Planet Yang Mengitari:
Matahari

Bunga Keberuntungan:
Bunga Matahari, Mawar Merah, Bunga Apiun

Warna Keberuntungan:
Merah Bata

Batu Keberuntungan:
Berlian

Elemen Keberuntungan:
 Api

Pasangan Serasi:
Aguarius

Asmara para Leo:
Leo selalu membanggakan dirinya sebagai pecinta yang hangat. Prilaku mereka nampak dengan sikapnya yang sombong dan sok kuasa tetapi sifat inilah yang membuat mereka menjadi sangat terkenal di dalam hal bercinta. Mereka tidak suka pasangan yang melebihi dirinya. Leo cenderung dermawan, pandai beradaptasi dan penuh perhatian. Mereka selalu menyenangkan pasangannya sehingga pasangannya selalu senang berada di dekatnya. Leo juga mudah cemburu bila pasangannya lebih memperhatikan orang lain daripada dirinya.

Tips untuk para Leo :
Tidak selamanya kamu harus mengikitu saran dan perkataan orang lain. Ada saatnya kamu bertindak sesuai keinginanmu. Kesalah pahaman yang terjadi bukan sepenuhnya salahmu. Bersikap santai saja, jangan terlalu di ambil hati omongan orang lain tentang kamu.

Demikian Sobat semua untuk Berita Ramalan Zodiak Leo September 2017. Lihat Juga Untuk Zodiak Cancer 2017 . Terima Kasih atas kunjungannya di blog Ramalan Zodiak, dan semoga info Ramalan Zodiak Leo 2017 ini bermanfaat untuk Sobat semua.