Ramalan Di Tahun Kuda Kayu

Buat yang ingin tahu dengan Ramalan Di Tahun Kuda Kayu Admin Blog Ramalan Zodiak Terbaru akan berbagi Sedikit informasi tentang Ramalan Shio Tahun Kuda Kayu yang di mulai mulai tanggal 31 Januari 2014. Hasil dari ramalan tersebut memang banyak yang menunjukan untuk hal hal yang baik dalam Karir, Keuangan Dan Cinta. Bagi Sobat yang mau tahu silahkan baca berikut ini untuk Ramalan Shio Tahun Kuda Kayu :


Kuda sebagai simbol binatang yang kuat, pekerja keras dan tangguh adalah simbol untuk para perempuan di tahun ini. Tapi, bersamaan dengan itu, unsur kayu di dalamnya membuat perempuan juga harus berhati-hati karena bisa terbakar, hancur, atau semakin berisi.

Tidak ada (lagi) tempat buat Si Lambat!


Tahun kuda adalah tahun yang penuh kesibukan dan sangat melelahkan. Semua kepadatan rutinitas kita tahun ini disimbolkan dalam bentuk kuda yang memang merupakan binatang yang tidak pernah bisa diam. Tapi jangan khawatir, kuncinya untuk bisa melewati tahun Kuda yang dinamis adalah selalu energik dan cepat tanggap.

Secara umum, tahun ini adalah tahun kemakmuran. Tapi di sisi lain, tahun ini juga tahun yang penuh dengan godaan dan kerusakan. Selalu melakukan sesuatu yang benar dan menjalani hidup secara baik adalah salah satu kunci untuk melewati tahun ini dengan baik dan bahagia.

Ramalan Karir
Di tahun Kuda Kayu ini tidak ada tempat untuk para perempuan malas dan selalu menunda-nunda pekerjaan. Bila kamu salah satunya, sebaiknya siap-siaplah tersingkir. Tahun Kuda Kayu adalah tahun penuh reward untuk para perempuan yang sabar, telaten, dan bertanggung jawab. Nikmatilah hasil kerja kerasmu. Kenaikan posisi di kantor, kenaikan gaji, atau usaha yang semakin berkembang akan segera kamu nikmati.

Ramalan Cinta Dan Rumah Tangga
Tahun ini adalah tahun yang indah untuk para perempuan setia dan ibu yang ikhlas dalam mengurus rumah tangganya. Untuk para perempuan yang masih lajang, mungkin ada beberapa perpisahan yang terjadi tapi itu bukan akhir dari segalanya karena tahun ini juga akan menjadi tahun yang terbaik buat kamu dalam soal percintaan. Mr. Right akan segera datang dalam kehidupan cintamu.

Hati Hati !!
Tahun ini juga menjadi tahun yang penuh kegalauan untuk para pasangan yang akan melangsungkan hubungan sampai ke pelaminan. Ayo bertahan! Tegaslah pada diri sendiri dan kembali fokus pada niat awal hubunganmu. Semuanya akan baik baik saja.

Untuk yang sedikit nakal dan bermain api dalam percintaan, berhentilah sekarang karena tahun ini unsur kayu yang ada hanya akan membuat kehidupan percintaanmu terbakar hangus atau terbawa hanyut kelautan yang tak bertepi. Penyesalan datang karena kehilangan orang-orang yang benar-benar mencintaimu akan membuat hatimu hancur.



Demikian untuk informasi tentang "Ramalan Shio Tahun Kuda Kayu" yang bisa blog Ramalan Zodiak berikan. Semoga bisa bermanfaat dan Berguna untuk kamu semua. Lihat juga info ramalan yang lain seperti Sifat dan Karakter Berdasarkan Warna