Ramalan Zodiak Taurus September 2017 Hari Ini

Ramalan Zodiak Taurus September 2017 ~ Sobat yang suka dengan Ramalan Zodiak, kali ini Zodiak 2017 berbagi informasi tentang Ramalan Zodiak Taurus di Tahun 2017. Informasi Ramalan Zodiak Taurus 2017 ini bersumberkan dari beberapa sumber yang bisa di percaya, Jadi silahkan Di Simak untuk Ramalan Zodiak Taurus 2017 berikut ini :



Ramalan Zodiak Taurus 2017

Kesehatan :
konsumsi cukup air putih, hindari minuman bersoda

Asmara :
terkenang saat pertama berjumpa

Asmara si dia ;
berbunga-bunga


Ciri khas Taurus :
Keras Kepala, Materialistis, Pasif, Ramah & Sabar, Praktis dan Setia, Memiliki Jiwa Toleransi

Nomor Keberuntungan:
12,19,23, 33, 39,41

Aroma Keberuntungan:
Aroma Madu, Mawar, Lily, Kayu Oak

Planet Yang Mengitari:
Venus

Bunga Keberuntungan:
Bunga Daisy, Violet

Warna Keberuntungan:
Coklat, Hijau

Batu Keberuntungan:
Batu Pirus (Batu bermata biru)

Elemen Keberuntungan:
Tanah

Pasangan Serasi:
Scorpio

Asmara para Taurus:
Para Taurus cenderung pendiam dan bergairah. Mereka berusaha untuk memberikan yang terbaik dalam hidup mereka seperti musik yang lembut, lampu yang redup, dan anggur terbaik untuk menemani mereka menghabiskan waktunya dengan orang yang mereka cintai. Taurus selalu mengutarakan hatinya secara langsung dan tidak suka bertele-tele bila menyangkut urusan cinta. Mereka berusaha menyenangkan hatimu dengan harapan mendapatkan balasan yang sama dari pasangannya.

Tips Untuk Para Taurus :
Kalau mau dituruti, rutinitas kerja memang tidak ada habisnya. Jangan sampai kamu terkunkung dan nantinya malah terjebak kebosanan. Ulah rekan kerja yang usil mempengaruhi emosi kamu. Meski begitu, bersikap kalem. Jangan mengumbar amarah


Demikian Sobat semua untuk Berita Ramalan Zodiak Taurus September 2017. Lihat Juga Untuk Zodiak Aries 2017 . Terima Kasih atas kunjungannya di blog Ramalan Zodiak, dan semoga info Ramalan Zodiak Taurus 2017 ini bermanfaat untuk Sobat semua.