Ramalan Untuk Indonesia Di Tahun 2014

Menakjubkan tahun 2014 ini, banyak kejadian-kejadian yang mengawali tahun 2014 seperti gunung meletus, banjir, banjir bandang dan yang paling membuat sengsara itu adalah nilai tukar rupiah yang terus menurun. Kejadian diatas itu sudah diterawang terlebih dahulu oleh seseorang pakar yang menyebutkan bahwa tahun 2014 akan banyak bencana. Blog Ramalan Zodiak kali ini akan membeberkan hasil ramalan yang lainnya untuk Indonesia ditahun 2014 ini yang terangkum rapi seperti dibawah ini :

Ramalan Untuk Indonesia Di Tahun 2014


Ramalan Dunia Politik Indonesia Tahun 2014
Politik di dalam negeri masih cenderung tegang menjelang perebutan presiden 2014. Joko widodo alias jokowi diramalkan tidak jadi dinaikan oleh PDIP sebagai presiden dan kemungkinan hanya sebagai wakil. Megawati "menjual" jokowi karena masih berambisi menjadi presiden. Rakyat kemudian beralih mendukung Prabowo yang diramalkan berpasangan dengan ketum PAN, Hatta Rajasa. PDIP akan memenangkan pemilu walau beda tipis dengan golkar. Suara Partai Demokrat dan PKS terjun bebas. Nasdem mendapatkan suara cukup signifikan.

Dalam tataran dunia internasional, hubungan indonesia dan australia kian menegang setelah ada calon presiden yang menentang perang. Capres yang menentang perang ini kemudian akan di idolakan rakyat dan menjadi pemimpin 2014.

Ramalan Untuk Dunia Hiburan Di Tahun 2014
Akan ada selebriti yang ditangkap polisi karena menjadi bandar narkoba. Tahun 2014 perselingkuhan dikalangan selibriti akan menguat bahkan melibatkan pejabat tinggi negara yang kemudian dipecat dan dipermalukan oleh publik. Akan ada 2 pejabat tinggi yang wafat dan ada anak tokoh terkenal yang melahirkan anak cacat.

Ramalan Untuk Ekonomi Indonesia Di Tahun 2014
Rupiah diramalkan melemah hingga Rp.16000. Meskipun ekspor meningkat, namun daya beli mengalami penuruan karena harga yang melonjak tajam terutama barang elektronik, pakaian, kebutuhan rumah tangga serta properti. Usaha real estate banyak yang kolaps karena harga material yang naik drastis.

Ramalan Untuk Bencana Indonesia Di Tahun 2014
Bencana banjir masih mendominasi. Tiga gunung berapi di pulau jawa menunjukan tabiatnya dengan memunculkan wedhus gembel. Gempa bumi juga mewarnai pula jawa dan sumatera. Pulau kalimantan relatif aman. Tanah longsor akan menggoyang indonesia bagian timur dan barat. Kecelakaan pesawat hanya satu tidak memakan korban jiwa. Kereta api relatif aman dan akan ada 3 tabrakan besar kembali di jalan tol dan menjadi berita heboh.

Ramalan Untuk Hukum Di Indonesia Di Tahun 2014
Perkara century akan menunjukan titik terang. Akan ada petinggi negeri yang dijadikan tersangka oleh KPK dan kemudian ditangkap. Ada juga anak petinggi negeri yang terkena kasus hukum. Akan ada pula anggota DPR yang terjerat gratifikasi dan dihukum.


Demikian untuk hasil "Ramalan Untuk Indonesia Di Tahun 2014" yang blog Ramalan Zodiak berikan, Semoga bisa bermanfaat untuk kamu semua yang sedang membuthkan informasi diatas. Lihat juga untuk informasi tentang Ramalan Sifat Dan Karakter Berdasarkan Bulan Kelahiran.